Selasa, 24 Mei 2011

Memasang widget follow dari google di blogspot

Untuk para blogger/blogspot dari Google, sebelum ke pokok artikel memasang widget follow ini New BerryMor katakan biasanya kalau kita mendownload template dan menggantinya dengan template selain template yang disediakan Google itu sendiri, alhasil widget follow ini akan hilang. Maksudnya adalah Template blogspot yang disediakan oleh Google ini secara otomatis sudah ditanamkan Widget Follow, sedangkan yang menyediakan template hasil edit sehingga bisa didownload itu biasanya tidak tertanam Widget Follow secara otomatis yang artinya kita harus memasangnya kembali.

Nah!,jikalah pada blogspot kita tidak dipasang widget follow atau bahasa yang kita pakai Mengikuti maka tidaklah semangat untuk mengelola blogspot yang sudah dibikin,akan terasa menambah semangat jika blogspot yang kita bikin diikuti oleh teman-teman blogger lainnya, dan ini juga termasuk meningkatkan traffic blogger yang kamu bikin, keduanya juga Google sendiri senang jika widget follow ini dipasang pada blogger yang kamu bikin.

Sekarang kita ke pokok artikel ini, jadi jika kamu ingin memasangnya kembali ikuti cara berikut ini :

  •  Kamu langsung dibawa ke Elemen laman Lihat contoh picture :

  •  Pada Elemen laman ini kamu langsung saja klik Tambah Gadget sesuai posisi yang kamu inginkan Lihat contoh picture :

  •  Dan klik tanda tambah Lihat contoh picture :


Tidak sulit kan!
New BerryMor sadar mungkin tips ini sudah ketinggalan yang artinya para blogger sudah tahu semua, namun menurut New BerryMor jika semakin banyak para blogger memposting tips memasang widget follow,semakin mudah pula bagi pemula seperti New BerryMor mencari tips ini di search google. Terima kasih Google karna kamu New BerryMor bisa ada di Blogspot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar