Senin, 06 Juni 2011

Blackberry Torch 2 9810

Sahabat!!,kamu para pengguna Blackberry mungkin sebagian sudah tidak asing lagi mendengar BlackBerry Torch 9800,kini ada lagi generasi penerusnya yaitu BlackBerry Torch 2 seri 9810, mari kita intip apa saja yang ada didalam mengenai sebagian kemampuannya.

Situs teknologi Engadget berhasil mendapat akses Torch 2 dan menjajal seperti apa kebolehan gadget ini. Tak lupa dihadirkan deretan foto-foto Torch 2 dan perbandingannya dengan Torch generasi pertama.

Kamera beresolusi 5 megapixel di Torch 2 mampu merekam video dengan kualitas High Definition (HD) 720p. Kala dicoba, kualitas video dinyatakan cukup layak.

Dilihat dari wujudnya, tampak tidak ada perbedaan bentuk fisik yang signifikan ketimbang Torch versi pertama. Namun Torch 2 lebih langsing dari terdahulunya.

Pengguna bisa berharap menikmati peningkatan performa dibanding generasi terdahulu. Bocoran informasi ini, Torch 2 memiliki prosesor 1,2 GHz, RAM 768 MB dan memakai OS BlackBerry 7, belum jelas kapan (RIM) Research In Motion bakal menjual Torch 2 ke pasaran.

Yang pastinya setelah ada bocoran informasi seperti ini tidak bakalan lama keluar, walau mungkin keluarnya produk ini didahului luar negeri. Bagi yang sudah punya persiapan uang silakan simpan dulu uangnya ntar kalau tidak sabar malah nyesal tidak terbeli itu Torch 2 9810 wew..wew.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar