Rabu, 08 Juni 2011

Postingan blogger secara otomatis nampak di facebook dan twitter

Sahabat blogger/blogspot dari google,hari ini New BerryMor akan membagi sedikit trik agar postingan diblogger blogspot maupun wordpress (website) yang kamu bikin akan terlihat secara otomatis di jejaring socialnetwork khusunya Facebook dan Twitter. Mungkin sahabat sudah mengerti maksudnya, hitung-hitung soal waktu cara ini akan sedikit mempersingkat waktu kamu, yang sebelumnya sedkit repot harus membaginya ke facebook dan twitter secara manual, dan juga mungkin kamu tidak puas hanya posting artikel dibloggernya dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melihat artikel postingan dari kamu.


Dengan cara ini New BerryMor sangat yakin kebanyakan pengguna blogger setuju dengan adanya bantuan dari Aplikasi ini www.twitterfeed.com. Jika kamu ingin cara ini bisa berjalan pada blogger kamu, kamu bisa langsung ikuti cara ini di blogger panggilan akrabnya kang Salman.

Trik ini saya dapatkan dari blognya Kang Salman, beliau ini termasuk orang yang paham tentang blogger jadi New BerryMor mengajak juga para sahabat maupun pembaca untuk mampir ke blognya Kang Salman karna beliaulah cara ini new BerryMor dapatkan. Klik link ini agar cara pendaftaran lebih jelas : www.kucoba.com

Terima kasih sudah membaca dan mengikuti ini salam New BerryMor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar