Selasa, 28 Juni 2011

Icon page rank dari Google update

Halo sahabat blogger/blogspot dari Google,melihat dari judul diatas bahwa hal ini sudah biasa kamu gunakan,bahkan saya sendiri setiap berkunjung selalu melihat widget ini namun menurut informasi dari sahabat saya di Er'end aka www.deras84.tk icon-icon Page Rank Google ini telah diupdate. Dan sekarang mungkin saya memang ketinggalan ternyata icon-icon ini banyak pilihan dan bagus-bagus. Bisa dikatakan icon page rank dari Google ini selain untuk memberikan motifasi kita agar selalu semangat posting artikel dan juga bisa menghiasi blogger agar kelihatan lebih cantik,wew...perempuan kali :)

Kamu bisa langsung cek berapa Page Rank kamu disini http://pr.proxin.cn selain itu kamu juga bisa pasang icon-con page rank google ini di blogger kamu caranya sangat mudah sekali :

  •  Kamu tinggal pilih klik icon page rank yang sesuai dengan pilihan kamu
  •  Setelah diklik icon yang kamu pilih,
  •  Pada bagian bawah step 2 ada kode scriptnya tinggal di copy saja dan paste ke blogger kamu
  •  Tambah gadget
  •  Pilih Javasript dan simpan



Agar mata kamu tidak bosan, lihat hasil capture saya dibawah ini


Step 1 Pada kolom yang bertulis http://newberrymor.co.cc itu adalah kolom untuk mengetahui page rank blogger kamu dengan menklik tanda PR disampingnya yang artinya masukkan alamat blogger kamu disitu setelah sudah benar alamat blogger kamu klik PR yang berada disampingnya.



Yang ini adalah contoh icon-icon Page Rank Google jika diklik salah satunya sesuai pilihan maka akan keluar kode script dibagian bawah step 2 seperti contoh capture dibawah ini



Setelah itu copy kode scriptnya dan pastekan ke blogger kamu dengan mengikuti cara yang diatas. Jika kamu ingin membaca artikel ini lebih lanjut silakan kamu klik www.deras84.tk Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar